Himalaya Purifying Neem Mask Review

7:51 PM

Rasanya udah lama ya sejak terakhir kali gue bikin postingan tentang review produk. Oke.. kali ini produk yang bakal gue adalaaaaah....


Yup! Himalaya Purifying Neem Mask. 
Sebenernya gue udah punya masker ini sejak lama, sepulang dari KKN ketika gue merasa kulit kusam banget gue memutuskan untuk nyobain masker ini. Masker ini masuk ke dalam jenis Mask Wash atau yang dibersihkan dengan mencuci muka pakai air.

Packaging

Himalaya Purifying Neem Mask dikemas dalam bentuk tube dengan dua ukuran, ada yang 100 ml dan 75 ml. Gue beli yang ukuran 100 ml yang sampe sekarang nggak habis-habis. Pembukanya dengan tube flip top jadi kita bisa mengontrol seberapa banyak produk yang keluar. 

Dengan ukuran 150 ml harganya kalau nggak salah Rp 27.000,00





Ingredients 


Kandungan utamanya yaitu Nimba dan Kunyit.

Claims

Maker ini mengklaim dirinya mampu membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba dikenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasi dengan Kunyit dan Fuller's Earth menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.

Review

Awal pakai masker ini karena stres lihat jerawat yang tak kunjung musnah, dan sengaja gue buka-buka female daily dan lihat masker ini dapat rating tinggi di kategori masker dengan harga yang murah banget, akhirnya gue memutuskan untuk beli, yang ukuran 100 ml sekalian.

Teksturnya emm... how to describe ya.. seperti pasir yang dikasir air tapi nggak cair. Jadi konsentrasi airnya cuma dikit. Dibilang seperti pasir karena ada bulir-bulir scrubnya. Tapi nggak kasar-kasar amat kok. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar ya!




Aromanya ala-ala herbal yang agak aneh dan bau-bau mint. Tapi nggak mengganggu sama sekali sih buat gue. Warnanya hijau seperti warna pada tubenya.

Saat dipakai ada sensasi tingling. Kalau kata Wong Jowo sih mak trecep-trecep. Kalau pakainya tipis-tipis aja mungkin sekitar 10 menit udah kering. Tapi kalau tebel bisa agak lama shayyy. 20an menit lebih. Tips aja nihhh.. usahakan jangan sampai ada yang crack yaaa, karena akan meninggalkan bekas kering. Malah jadi ada guratan-guratan gitu dan agak susah dihilangkan.

ketika dioleskan

setelah kering

*Demi blog ini gue share muka maskeran aneh begitu. Demiii........ Demiiiiiiii.......
Yang gue dapatkan setelah pakai masker ini?
Rasa-rasanya kulit lebih bersih. Terutama kalau lagi kotor-kotornya, produksi minyak banyak banget. Seakan-akan terserap oleh Himalaya Neem Mask ini.

Himalaya Neem Mask memang direkomendasikan untuk orang yang memiliki kulit berminyak, jadi kalau digunakan oleh orang yang kulitnya kering menurutku kurang cocok. Nanti malah bikin tambah kering.

Tapi kalau hasil untuk menghilangkan jerawat? Menurut gue nggak terlalu berpengaruh. Jerawat gue masih aja nongol gede di jidat sama pipi. Ya.. begitulah.....
Sepertinya gue masih perlu usaha yang lain.
Sekian ya guys! Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe