Short Escape to Seaside Villa Jepara

4:44 AM


Yang ngira gue nggak niat KKN? Adaaa..

Yang ngira gue KKN main-main? Banyak..

Yang ngira gue KKN di Maldives? Ada jugaaa..

Hahaha pusing amat ya? Emang dari awal gue jarang ngepost tentang kegiatan-kegiatan KKN sih. Apalagi postingan instagram isinya juga jalan-jalan bukannya KKN.
Sabar guys, ada waktunya kok. 

Nah kali ini gue mau cerita dikit di tengah kebosanan hidup di posko gue dan dua temen KKN gue memutuskan untuk explore. Mumpung lagi di Jepara gitu. 

Tempat yang kita pilih adalaaaaaaah.. eng.. ing.. eng..
SEASIDE!


Yang nggak tahu Seaside itu dimana, catet ya!
Seaside Beach Resto & Lounge Jepara terletak di Desa Mulyoharjo RT 05/RW 04 Mulyoharjo Kecamatan Jepara, kalau dari Kota sekitar 15 menit menggunakan transportasi pribadi. Letaknya ada di pinggir pantai *ya iya lah -_-

Tempatnya lumayan asik dan serasa privat karena waktu gue kesana masih pagi jadi lumayan sepi. Kita milih duduk berhadapan langsung dengan pantai karena ingin menikmati suasana pantai dan deburan ombak 



Ternyata guys, jarak restonya sama bibir pantai deket banget, agak sayang sih soalnya pantainya terlihat kotor jadi sedikit mengurangi sisi keindahan dari tempat ini.


Disini tempatnya lumayan luas, jadi lo nggak perlu takut nggak kebagian tempat, ada banyak spot yang bisa dipilih, cocok buat makan bareng keluarga atau pasangan. O iya! Di Seaside juga menyediakan meeting room jadi cocok banget buat suasana meeting yang nggak bikin bosen.






Ngomong-ngomong tentang makanan dan minuman, harganya mulai dari Rp 15.000,00 berhubung gue lagi KKN jadi musti ngirit ya gue cuma beli minum sama mendoan doang. So saaad ya..


Selain menyediakan restoran, di Seaside juga ada Villanya guys! Untuk menginap sendiri dikenakan biaya Rp 500.000/malam. Desain dari luar terlihat seperti gaya American House gituuu.. Epick banget lah!



Strike a pose but... failed.

So guys, buat lo yang berkunjung ke Jepara, Seaside Resto and Lounge ini bisa jadi tempat pilihan kamu untuk sekedar istirahat makan atau menginap di Villanya juga!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe