Menyambut Senja di Pantai Nyamplung Indah

11:54 PM


Hm, nasib semester tua memang, libur kali ini terasa lebih singkat dibanding biasanya. Selain karena setelah libur masih kepotong bimbingan dan konsul ke dosen ditambah kegiatan magang, gue juga harus buru-buru balik di minggu pertama setelah lebaran tanggal 3 Juli kemarin.


Ngomong-ngomong tentang lebaran, sungkeman dulu yuk! Hehehehe minal aidzin wal faidzin ya guys! Maapin kalau gue curcol kadang kelewatan membahas hal-hal yang nggak penting.

Back to topic, karena waktu yang singkat gue cuma mudik beberapa hari ke Boyolali, Klaten dan Sukoharjo bahkan keluarga nggak sempet mampir-mampir buat liburan. Alhasil gue jalan-jalan sendiri. Kebetulan ada ajakan juga dari Ikatan Mas Mbak Rembang yang ngadain bersih-bersih pantai. Tempatnya di Pantai Nyamplung. Penasaran kan dimana?? Lokasinya ada di Desa Tritunggal Kecamatan Rembang, kalau kalian dari arah pantura nanti di sebelah utara akan ada spanduk yang bertuliskan lokasi wisata Pantai Nyamplung.

Akses menuju lokasinya nggak sulit guys karena akan ada warga setempat yang dengan ramah mengarahkan kalian menuju lokasi. Untuk tiket masuk sendiri murrceeeeeeeeeee!! Alias murah banget cukup Rp 3.000,00


Selain bisa menikmati pemandangan laut dan pasir putih, kalian juga bisa duduk-duduk manis pesen gorengan dan beli es degan.... Wuusshh ciamik kan!


kegiatan bersih-bersih pantai yang diadakan oleh IMMR dan Mahasiswa KKN UGM

Taraaaa....!!!! Kebetulan salah satu mahasiswa UGM yang KKN di Rembang adalah temen SMP gue weheeee....



foto bersama IMMR dan mahasiswa UGM

Bagi kalian yang anak hits instagram dan suka ber-ootd ria disini banyak banget lokasi yang instagramable. Dijamin bikin feedmu tambah menarik!


Daaaaaan, ini dia yang ditunggu-tunggu... Yap! Senja! 





Gimana, bagus kan? Kalian yang ngaku wong Rembang wajib banget explore Pantai Nyamplung ini. Selain lokasinya yang dekat, juga cocok banget dijadikan tempat wisata bareng temen, keluarga atau si doi *cieee. 


You Might Also Like

0 comments

Subscribe