Malam Keakraban Forum Mahasiswa Rembang Semarang 2017

2:39 AM

Di awal maba dulu, ada sebuah forum yang tiba-tiba datang dan membukakan pintunya kepada anak-anak maba ingusan yang super cupu nan culun kaya gue ini. Mereka memperkenalkan diri sebagai forum mahasiswa Rembang - Semarang. Ketika diajak ngumpul, gue ikut-ikutan aja kayak krupuk bawang lah. Ya, mungkin karena sebagian gue kenal senior-senior forum itu, ada sepupu, kakak tingkat SMA dan kebetulan banyak temen sekolah juga.

Nggak terasa yang awalnya cuma ikut-ikutan malah jadi rajin banget kumpul. Ibarat niat awalnya cuma kenalan temenan eehhh.. lama-lama malah baper jadi nyaman deh! *opo to Mit!

Tahun 2017 ini sudah jadi tahun ketiga gue di kepengurusan FORSA (Forum Mahasiswa Rembang Semarang). Dan, awal Mei lalu kita ngadain Malam Keakraban bareng mahasiswa baru sekaligus Reorganisasi.

Sedihh sebenernya dengan munculnya maba-maba gue merasa makin tua. Ibarat ini pertanda kalau gue harus buru-buru keluar dari sebutan mahasiswa (Read : lulus)

Tapi di tahun ketiga kepengurusan sebelum gue lulus ini (Aamiin) gue diamanahi sebagai Ketua Forum. Oke. I know.. I know.. You guys must look down on me.. Ha? Kenapa gue, kayak nggak ada pilihan calon lain. Hahahah.. Hey, jangan salah!! Kurus-kurus gini gue juga punya banyak kelebihan. Lebar jidat, misalnya.

Tapi seriusian, di kepengurusan ini gue punya banyak misi. Tapi cukup satu prioritasnya. Cukup Forsa Gak Bubar. Heheheh Boong.

Di Makrab kemarin, seperti makrab-makrab pada biasanya, ada perkenalan, games, LPJan pengurus sebelumnya, dan malam puncak yaitu reorganisasi atau pemilihan ketua yang baru. Untuk mencairkan suasana setelah Reor kita main Truth or Dare. Nah sesi ini nih! yang bisa bikin pdkt makin yahud, apalagi kalau punya gebetan sesama anak Forsa *eaa. Dan keesokan harinya ditutup dengan outbond serta tukar kado.







who's the next?

best outbond team

Mbak Dantika, senior tapi serasa bukan senior


You Might Also Like

0 comments

Subscribe