Me Time di Rumah? Lakukan Hal-Hal Ini Yuk!

8:38 AM


Sometimes, saat kita merasa sangat lelah dengan kesibukan selama weekdays, kita jadi malas untuk keluar bersenang-senang di akhir pekan. Rasanya, lebih enak berdiam diri dan beristirahat di rumah. Apalagi bagi tipe orang rumahan. Kaya gue banget laaaahhhhh... Tapi hal tersebut lama-lama juga membosankan jika dilakukan terus menerus. Apalagi jika di rumah hanya tidur dan makan. Big No ya guys! Karena hal itu akan bikin kamu kaget ketika ngecek timbangan berat badan. Hehehe...

Jadi harus ngapain dong selama Me Time di rumah?
Nah, berikut adalah kegiatan-kegiatan mengasikkan yang bisa kalian lakukan ketika Me Time di rumah :

Merawat Kulit



Pertama, kamu bisa melakukan perawatan sendiri untuk tubuh dan kulitmu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang tersedia di kulkas rumahmu. Seperti masker menggunakan madu dan telur. Caranya mudah kok guys! Kamu tinggal menyiapkan bahan-bahan seperti sabun muka, handuk, air bersih, scrub, dan masker dari bahan alami seperti :
  • ·         Kopi, gula dan madu untuk kulit normal
  • ·         Air limau, garam dan madu untuk kulit berminyak
  • ·         Daun pepaya dan daun jambu (diremas-remas) cocok untuk kulit berjerawat. 

      Menonton Film


    Kedua, kamu bisa menikmati Me Time di rumah dengan menonton film-film yang belum sempat kamutonton karena kesibukanmu sehari-hari. Ada banyak jenis film seperti action, biografi, romance atau jenis film lainnya. Film-film lawas juga bisa jadi pilihan yang tepat, apalagi film-film classic seperti The Notebook, Love Actually, 500 Days of Summer atau yang lainnya. Film bisa kamu tonton di rumah menggunakan proyektor jadi seakan-akan menonton dengan bioskop pribadi. Bagi yang tidak punya proyektor, kamu juga bisa menontonnya melalui flashdisk atau hardisk yang disalurkan ke TV. Lalu untuk tambahan, jangan lupa siapkan camilan dan jus favorit untuk menemanimu menonton film. Asik ya!

Memasak


Ketiga, kamu bisa belajar atau mencoba memasak berbagai masakan yang kamu suka. Kamu bisa bikin masakan simple seperti pudding, cake, minuman atau masakan khas daerahmu. Dengan memasak, kamu bisa menambah skill kamu dan menghilangkan penat yang didapat selama weekdays.


DIY



Keempat, cobalah membuat barang-barang DIY (Do It Yourself) seperti wall art, accessories, atau home decor yang bisa membuat tampilan rumahmu menjadi semakin oke. Barang-barang yang kamu perlukan simpel, cukup menggunakan alat-alat yang sudah ada di rumah seperti gunting, lem, dan bahan-bahan sesuai barang yang akan kamu buat. Dengan DIY, kamu akan mendapat berbagai manfaat sekaligus, yaitu menghabiskan waktu Me Time di rumah dengan produktif dan dapat mempercantik tampilan rumah kamu!


Belanja Online


Kelima, tidak ada salahnya menikmati hasil kerja sendiri ya guys? Yap! Apa lagi yang bisa ‘menghibur’ hati perempuan di akhir pekan kalau bukan belanja? Saat ini, belanja nggak harus datang langsung ke mall atau ke tokonya. Kamu bisa berbelanja di rumah dan memilih berbagai barang yang ingin kamu beli melalui gadgetmu. Yap! Belanja Online. Dengan Belanja Online, kamu bisa menghemat waktu dan tenaga. Tinggal duduk manis di kursi rumah dan search barang yang ingin kamu beli. Wuhuuuuu Asik ya!

Gimana guys? Masih bingung Me Time di rumah mau ngapain? Jangan lupa lakukan kegiatan-kegiatan di atas ya!


You Might Also Like

0 comments

Subscribe